ANALISIS PERSEPSI SISWA TERHADAP PENGGUNAAN CD INTERAKTIF BERBASIS FLASH DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kesulitan siswa dalam memahami materi bahasa Arab dan kurangnya partisipasi siswa dalam pembelajaran, sehingga menyebabkan siswa memiliki persepsi negatif terhadap bahasa Arab. Mengingat bahwa persepsi merupakan salah satu faktor keberhasilan siswa dalam memahami...
Saved in:
Main Author: | Cahyadi, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-09-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26162/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF (FLASH AUDIOVISUAL) DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK SISWA PADA PEMBELAJARAN BAHASA PERANCIS
by: Renita, Mira Savira
Published: (2017) -
REKAYASA CD-ROM BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK PEMBELAJARAN ANALYSE GRAMMATICALE
by: Kharisma, Claudya Putri
Published: (2016) -
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Flash Pokok Bahasan "Siklus Air"
by: PRAYITNO, Anggi Nur
Published: (2019) -
MEDIA PEMBELAJARAN MENYIMAK BAHASA PERANCIS TINGKAT DASAR DALAM BENTUK CD-ROM MULTIMEDIA INTERAKTIF
by: Putranto, Anggi Dwi
Published: (2016) -
Pembelajaran Quantum Teaching disertai CD Interaktif dalam Pembelajaran Fisika di SMA;
by: Nurmuji, Nastia
Published: (2015)