ANALISIS FAKTORSTORYTELLING DALAM MEMBENTUK CUSTOMER BASED BRAND EQUITY
Salah satu potensi bisnis yang semakin berkembang seiring meningkatnya penggunaan internet adalah startup e-commerce. Pertumbuhan dari startup e-commerce membuat persaingan bisnis menjadi dinamis dan kompetitif. Startup E-commerce yang ada harus berupaya membangun brand. Kunci untuk membangun merek...
Saved in:
Main Author: | Azzahra, Gesi Natasha (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-04-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26211/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY : Survei pada Pelanggan Yogya Toserba Raya Kepatihan Bandung
by: Ira Valentina Silalahi, -
Published: (2018) -
PENGARUH EXPERIENCE MARKETING TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN CONSUMER BASED BRAND EQUITY DI KOMUNITAS A MILD JEMBER
by: GUNAWAN, Adityo
Published: (2015) -
Customer Loyalty and Brand Management
by: Rubio, Natalia
Published: (2019) -
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI BRAND PREFERENCE DAN CUSTOMER VALUE Studi pada Ayam Goreng Ny. Suharti Jalan Siliwangi Semarang
by: Kurniawan, Aditya, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI BRAND PREFERENCE DAN CUSTOMER VALUE Studi pada Ayam Goreng Ny. Suharti Jalan Siliwangi Semarang
by: Kurniawan, Aditya, et al.
Published: (2015)