PENGARUH STRATEGI THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN CAHAYA DAN OPTIK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh strategi Think-Pair-Share terhadap kemampuan berkomunikasi dan pemahaman konsep peserta didik dalam pembelajaran cahaya dan optik. Metode penelitian yang digunakan adalah weak experiment dan desain penelitiannya menggunakan one-group...
Saved in:
Main Author: | Sholihah, Intan Mar Atus (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26218/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL THINK PAIR AND SHARE BERBASIS SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SD PADA MATERI SIFAT CAHAYA
by: Megawati, Dinnar
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS TEKNIK PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TUNALARAS DI SLB E HANDAYANI
by: Sholihah, Wiwiet Purwitawati Sholihah
Published: (2017) -
EFKTIVITAS MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) DAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DILIHAT DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA
by: Ardiana, Ridna
Published: (2016) -
POLA PEMAHAMAN SISWA DALAM MATERI ENERGI GERAK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE
by: susanti, fitriana
Published: (2017) -
PENGGUNAAN MEDIA THE THING PUZZLE BERBASIS TEKNIK THINK PAIR SHARE DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS BAHASA PERANCIS
by: Hidayah, Nyai
Published: (2016)