DETEKSI MOOD PESERTA DIDIK PADA RUANG KELAS MENGGUNAKAN METODE DEEP LEARNING
Mengkaji mood atau suasana hati peserta didik dalam proses pembelajaran di dalam ruang kelas sangatlah penting, mengingat bahwa salah satu faktor keberhasilan dari pembelajaran adalah konsentrasi peserta didik sendiri. Pada proses pembelajaran kadangkala peserta didik yang tidak dapat menyerap mater...
Saved in:
Main Author: | Handoko, Siswo (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26228/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DETEKSI POTENSI KECURANGAN UJIAN BERDASARKAN GERAKAN PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN METODE DEEP LEARNING
by: Harahap, Harisul Haqqi
Published: (2016) -
Mood Disorders
Published: (2013) -
PEMBANGUNAN MODEL PENGENALAN SUARA MENGGUNAKAN METODE DEEP LEARNING
by: Irsam Rahmat Yusuf, -
Published: (2018) -
Sleep and Mood Disorders
Published: (2020) -
Nietzsche, Religion, and Mood
by: Saarinen, Sampsa Andrei
Published: (2019)