PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL) TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
Latar belakang penelitian ini adalah rendahnya kemampuan kosakata bahasa Inggris siswa kelas 3 Sekolah Dasar, sehingga tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas metode pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) dalam meningkatkan penguasaan kosa kata bahasa Inggris s...
Saved in:
Main Author: | Yuniarsah, Yuyun (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26243/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN SEDERHANA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Tasha Nandita Ayudiani, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUAL AND INTELLECTUAL(SAVI) UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS III DI SEKOLAH DASAR
by: Ega Claresti, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MULTIMEDIA ADVENTURE GAME MODEL SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL (SAVI)
by: Amelia, Putri Dwi
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SAVI : SOMATIC, AUDITORY, VISUAL AND INTELLECTUAL
by: Gustiani, Nenden
Published: (2017) -
PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA PADA MATA PELAJARAN SBDP
by: Alfiyah, -
Published: (2017)