PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FABRIK EATERY & BAR BANDUNG
Indonesia memiliki potensi ekonomi terutama di bidang kepariwisataannya. Pariwisata terdiri dari kegiatan orang-orang yang bepergian dari satu tempat ke tempat lain dan tinggal di luar lingkungan biasa mereka selama tidak lebih dari satu tahun berturut-turut untuk bersantai, bisnis, dan untuk tujuan...
Saved in:
Main Author: | Giffari, Risha Aisha (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26263/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO RMBL
by: Kristanto, Okta Dwi, et al.
Published: (2017) -
ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADATWITTER@JEMBERBANGET
by: Sulistyo, Putro Bagus
Published: (2015) -
WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survey Pelanggan Sumo Ramen Bar Cabang Tubagus Ismail Bandung
by: Utami, Ita Novitasari
Published: (2016) -
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION INVOLVEMENT DI DUSUN BAMBU
by: Khaerunnisa, Riessya Melita
Published: (2016) -
Die Fabrikation von Kreativität : Organisation und Kommunikation in der Mode
by: Nyfeler, Judith
Published: (2019)