PENGARUH DIMENSI SERVICE CONVENIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA HOTEL BUMI ASIH JAYA BANDUNG
Pariwisata merupakan salah satu industri yang sangat berperan penting terhadap peningkatan devisa suatu negara. Salah satu daerah di Indonesia yang berpotensi dalam perkembangan pariwisatanya adalah daerah Jawa Barat khususnya kota Bandung. Dengan berkembangnya pariwisata pada suatu daerah maka akan...
Saved in:
Main Author: | Sayahnaz, Nurul Ginaya (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-09-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26271/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION DI SARI ATER HOTEL DAN RESORT
by: Rizky Angga Saputra Siahaan, -
Published: (2018) -
PROSEDUR AKUNTASI PENAGIHAN PREMI PADA PT. ASURANSI JIWA BUMI ASIH JAYA DISTRIK JEMBER
by: Ulfa, Lilis Maria
Published: (2016) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMASARAN TABUNGAN HARI TUA PADA PT. ASURANSI BUMI ASIH JAYA JEMBER
by: Sari, Novy Nirmala
Published: (2017) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMASARAN POLIS ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWA "BUMI ASIH JAYA" DISTRIK JEMBER
by: ENDAHWATI, IRA NOVIANA
Published: (2016) -
PENGARUH MEMORABLE EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION : survei terhadap tamu individu yang menginap di sheraton Bandung Hotel & Towers
by: Sulien, Aufar Pradana Luthfi
Published: (2017)