PENGARUH METODE SCRAMBLE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS BAHASA ARAB
Keterampilan menulis merupakan kemampuan yang sangat penting dalam membentuk sebuah kata, kalimat, dan paragraf. Namun kenyataannya kemampuan menulis bahasa Arab siswa kelas VII MTs. Al-Musyawarah Lembang masih rendah. Kurangnya minat dan adanya kesulitan siswa dalam menulis bahasa Arab dapat mengha...
Saved in:
Main Author: | mardiah, ella (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26314/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE EXAMPLES NON EXAMPLES TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS (INSYA) BAHASA ARAB
by: Rahmah, Shofiah
Published: (2016) -
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS XI MADRASAH ALIYAH
by: Muhammad Helmi Azhar, -
Published: (2018) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE LANGSUNG TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA ARAB
by: Aminudin, -
Published: (2016) -
PENGGUNAAN METODE MENULIS DIARY UNTUK KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT SEDERHANA BAHASA PERANCIS
by: Khoir, Aryfatul
Published: (2017) -
The Scramble for the Eastern Mediterranean : Energy and Geopolitics
by: Talbot, Valeria
Published: (2021)