PENGARUH PENGALAMAN BELAJAR DAN LITERASI EKONOMI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN
Permasalahan dari penelitian ini adalah perilaku konsumen yang cenderung irasional bahwa masih banyak masyarakat yang tidak mengalokasikan pendapatannya untuk menabung dan berbelanja suatu barang/jasa tidak sesuai rencana. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh pengalaman belajar te...
Saved in:
Main Author: | Muthia, Sarah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2633/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGALAMAN BELAJAR TERHADAP LITERASI EKONOMI
by: Alamdhiek, Hari
Published: (2016) -
PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN
by: Isra Selvy Rolina, -
Published: (2019) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PROYEK TERHADAP LITERASI EKONOMI DENGAN VARIABEL MODERATOR MOTIVASI BELAJAR
by: Mulyati, -
Published: (2018) -
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PEMBELAJARAN MANAJEMEN KEUANGAN, DAN OVERCONFIDENCE TERHADAP PERILAKU BERINVESTASI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
by: Kristianingsih, Nur Afni, et al.
Published: (2021) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DAN PERILAKU EXPENDITURE SWITCHING KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KONSUMSI KOSMETIK BERLABEL HALAL
by: HUSNA, Royhanatul, et al.
Published: (2016)