PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA TINGKAT UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI TERMOKIMIA
Konsep yang kompleks dan abstrak dalam ilmu kimia menjadikan siswa mudah mengalami miskonsepsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan tes diagnostik pilihan ganda dua tingkat yang dapat mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada materi termokimia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adala...
Saved in:
Main Author: | Rubianti, Tita Thursina (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2635/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI TERMOKIMIA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA TINGKAT
by: Sindy Nur Ramdhani, -
Published: (2018) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA LAPIS BERBASIS PICTORIAL UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA
by: Rahmawan, Setia
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TIGA TINGKAT UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA
by: Rifaa Widasmara, -
Published: (2018) -
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA DI BANDUNG TIMUR PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA TINGKAT
by: Wulansari, Indah
Published: (2016) -
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA NEGERI PADA MATERI KONSEP MOL MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA TINGKAT BERBASIS PIKTORIAL
by: Euis Rina Juhartini, -
Published: (2018)