EFEKTIVITAS LAYANAN DASAR BIMBINGAN UNTUK MENGEMBANGKAN PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK : Penelitian Quasi Experiment terhadap Peserta Didik Kelas IV SD IT Ibnu Khaldun Lembang Tahun Ajaran 2015/2016
Perilaku prososial mendukung kemampuan perkembangan sosial anak dan mencegah anak untuk berperilaku antisosial. Penelitian bertujuan menguji efektivitas layanan dasar bimbingan untuk mengembangkan perilaku prososial peserta didik. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode eksperime...
Saved in:
Main Author: | Rahimsyah, Anandha Putri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26362/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Watak Peradaban dalam Epistimologi Ibnu Khaldun
by: Hasyim, Hafidz
Published: (2012) -
PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR
by: Andriyani, Yeni
Published: (2016) -
BIMBINGAN SPIRITUAL UNTUK MENGEMBANGKAN PERILAKU ALTRUIS PESERTA DIDIK
by: Rosita, Ita
Published: (2016) -
PROGRAM BIMBINGAN UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MEMBUAT PILIHAN KARIR PESERTA DIDIK
by: Abivian, Muhibbu
Published: (2016) -
PROFIL PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK BERDASARKAN STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA : Studi Deskriptif terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembang Tahun Ajaran 2018/2019
by: Adnan Rais, -
Published: (2018)