PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA INTENSIF DAN KEMAMPUAN ANALISIS MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN METODE GIST (GENERATING INTERACTION SCHEMATA AND TEXT)
Dilatari ketidakpuasan terhadap hasil belajar kemampuan membaca intensif dan kemampuan analisis siswa karena sulit menemukan gagasan utama paragraf, ketidakmampuan mengorganisasikan ringkasan isi bacaan, dan kelemahan menyimpulkan isi bacaan, penelitian ini dilaksanakan. Bertujuan untuk memperoleh g...
Saved in:
Main Author: | Resmiati, Triska Fauziah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26377/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS METODE GIST (GENERATING INTERACTION BETWEEN SCHEMATA AND TEXT) TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS BAHASA PERANCIS
by: Febriana, Gina
Published: (2016) -
PENGARUH METODE GENERATING INTERACTION BETWEEN SCHEMATA AND TEXT TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DAN KEMAMPUAN MENULIS EKSPOSISI SISWA SEKOLAH DASAR: Penelitian Kuasi Eksperimen pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas IV Sekolah Dasar Islam Terpadu Cendekia Kab.Purwakarta
by: Annita, Rosalina
Published: (2018) -
Saat sebentang laut beranjak pasang
by: Resmiati, Triska Fauziah
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE GIST UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Sri Devi Eka Nugrahaeni, -
Published: (2019) -
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI LATIHAN MEMBACA INTENSIF SISWA KELAS LL SLTP NEGERI 4 JEMBER
by: Bambang Soetrisno
Published: (2015)