MODEL SELF DIRECTED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEBERANIAN SISWA
Tujuan utama yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah didapatkannya model Self Directed Learning (SDL) untuk meningkatkan keberanian siswa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen kuasi dengan desain penelitian nonequivalent pre test-post test control group desig...
Saved in:
Main Author: | Hindam, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-03.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/264/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAAN KOOPERATIF TIPE TALKING CHIPS DALAM MENINGKATKAN KEBERANIAN BERPENDAPAT SISWA PADA PEMBELAJARAN PKN
by: Zunita, Rahmawati Yesi
Published: (2017) -
KEMAMPUAN SELF DIRECTED LEARNING SISWA MELALUI KEGIATAN SWAKARYA
by: Rahayu, Asri Oktavianti
Published: (2017) -
Self-directed multimodal learning in higher education
by: Mentz, Elsa
Published: (2020) -
Self-directed multimodal learning in higher education
by: Olivier, Jako
Published: (2020) -
ENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI DAN MENGIDENTIFIKASI SELF DIRECTED LEARNING SKILL (SDLS) SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS
by: Khairina, Jasmine
Published: (2017)