PENGEMBANGAN DAN VALIDASI TES PILIHAN GANDA BERBASIS PENALARAN UNTUK MENGUKUR PENGUASAAN MATERI KESETIMBANGAN KIMIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan tes pilihan ganda berbasis penalaran yang dapat digunakan untuk mengukur penguasaan materi kesetimbangan kimia pada siswa. Tes pilihan ganda yang dikembangkan didasarkan pada kriteria bernalar dari Framework TIMSS 2015 dan mencakup level kognitif C4 - C6...
Saved in:
Main Author: | Baehaki, Farhan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26421/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN DAN VALIDASI TES PILIHAN GANDA BERBASIS PENALARAN UNTUK MENGUKUR PENGUASAAN MATERI PADA TOPIK TERMOKIMIA
by: Ulum, Miftahul
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN DAN VALIDASI TES BERBASIS PENALARAN UNTUK MENGUKUR PENGUASAAN MATERI STOIKIOMETRI SMA
by: Hasanah, -
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN TES PILIHAN GANDA TWO-TIER UNTUK MENGUKUR PENGUASAAN MATERI SISTEM KOLOID PADA SISWA
by: Azzahra, Nur Luthfiyah
Published: (2018) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TIGA TINGKAT UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA
by: Rifaa Widasmara, -
Published: (2018) -
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA DI BANDUNG TIMUR PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA TINGKAT
by: Wulansari, Indah
Published: (2016)