PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEVELS OF INQUIRY (LOI) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SMA PADA MATERI FLUIDA STATIS
Telah dilakukan penelitian tentang penerapan model pembelajaran levels of inquiry pada materi fluida statis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran apakah literasi sains siswa meningkat atau tidak setelah diterapkan model pembelajaran LoI pada materi fluida statis. Penelitian ini di...
Saved in:
Main Author: | Achmad, Maulana (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26432/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN LEVELS OF INQUIRY (LoI) UNTUK MENGIDENTIFIKASI PERKEMBANGAN KEMAMPUAN BEREKSPERIMEN DAN MENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP FLUIDA STATIS DI SMP
by: ELSA ANGGIYA NURINSANI, -
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEVELS OF INQUIRY (LoI) PADA MATERI FLUIDA STATIS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN ILMIAH SISWA SMP NEGERI SATU ATAP
by: NUNUNG MARIANA, -
Published: (2018) -
PENERAPAN LEVELS OF INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN DOMAIN COMPETENCIES LITERASI SAINTIFIK SISWA SMA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS
by: Abdurrahman, Muadz
Published: (2016) -
PENYUSUNAN E-BOOK FISIKA SMA BERORIENTASI KESEIMBANGAN LITERASI SAINS PADA MATERI FLUIDA STATIS
by: Nurdini, -
Published: (2018) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN PENDEKATAN SETS PADA POKOK BAHASAN FLUIDA STATIS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA SMA
by: Rahmawati, Fise
Published: (2017)