PENGARUH PENGGUNAAN MODEL COLLABORATIVE LEARNING TIPE DEBAT DAN GROUP GRID TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALISIS SISWA
Rendahnya kemampuan berpikir analisis siswa kelas X SMA Pasundan 2 Bandung menjadi latar belakang dilaksakanakannya penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan model collaborative learning tipe debat dan group grid terhadap kemampuan berpikir analisis siswa...
Saved in:
Main Author: | Farida, Rifa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26458/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Open Ended Berbasis Collaborative Learning Dan Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
by: Nazareth, Eviyanti
Published: (2018) -
Effect of Ability Grouping in Reciprocal Teaching Technique of Collaborative Learning on Individual Achievements and Social Skills
by: Sumadi, Sumadi, et al.
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA SEKOLAH DASAR
by: seftiani, yulia
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN VARIABEL MODERATOR MINAT BELAJAR SISWA
by: Jayengsari, Reksa
Published: (2016) -
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALISIS SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
by: Mahmudah, Rifa'atul
Published: (2016)