PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALLY (TAI) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS 5 SD
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh beberapa permasalahan yang dialami oleh siswa dalam menjawab soal-soal dalam kegiatan pembelajaran. Permasalahan tersebut didasari oleh data awal yang didapatkan dari hasil pretest siswa dalam keterampilan membaca pemahaman. Penelitian ini meneliti tentang penera...
Saved in:
Main Author: | Rahmadhani, Lusiana (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26473/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA SISWA
by: Resti Desiana, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN 3 BONDOWOSO
by: LESTARI, PRATIWI AYU
Published: (2018) -
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif TAI (Team Assisted Individualization) disertai Media Pocket Book dalam Pembelajaran Fisika di SMA
by: Kiptiyah, Mariatul
Published: (2015) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA SMP
by: Saumi, Fazrina
Published: (2015) -
STUDENTS' CONCEPTUAL UNDERSTANDING IN LEARNING OPTIC BASED ON LEARNING STYLE USING TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZED (TAI)
by: Sondari, Fitriani
Published: (2016)