PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KERJA SAMA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Latar belakang PTK (Penelitian Tindakan Kelas) ini dimulai ketika peneliti melaksanakan observasi di salah satu SD Kota Bandung, permasalahan yang terjadi adalah rendahnya keterampilan kerja sama siswa saat pembelajaran dalam bentuk diskusi kelompok, hal ini ditunjukan dengan kurangnya partisipasi s...
Saved in:
Main Author: | Surya, Meiga (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26494/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KERJA SAMA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Deni, Muhammad
Published: (2018) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Riri Arianti Kuncono, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Tisnu ari anjali, tisnu
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Akmaliyah, Rizqy Fitriyani
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KERJASAMA SISWA KELAS IV SD
by: Riyana, Nita
Published: (2017)