PENGARUH PEER TUTORING TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA PADA PRAKTIKUM SISTEM EKSKRESI
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh penerapan teknik pembelajaran peer tutoring terhadap penguasaan konsep dan motivasi belajar siswa SMA pada praktikum sistem ekskresi. Metode penelitian yang digunakan yaitu weak experiment dengan desain penelitian one group pre-test and post-test de...
Saved in:
Main Author: | Widhasari, Ditha Ayu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2658/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PRAKTIKUM BERBASIS PEOE TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
by: Fatimah, Titin Siti
Published: (2016) -
PERANAN SIMULATED PEER ASSESSMENT TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
by: Tinta Sintiawati, -
Published: (2019) -
PENGARUH PEER TUTORING DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA PADA MATERI DUNIATUMBUHAN
by: Nurvitasari, Yanti
Published: (2016) -
PERANAN ANONYMITY PEER ASSESSMENT TERHADAP PENILAIAN KINERJA PRAKTIKUM SISWA PADA MATERI SISTEM RESPIRASI DAN MATERI SISTEM EKSKRESI
by: Nia Yuniarti, -
Published: (2019) -
ANALISIS KEMUNCULAN HAKIKAT SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM KONSEP SISTEM EKSKRESI
by: Juniyanti, Greselita Yolanda
Published: (2017)