REPRESENTASI MULTIPEL BIOINFORMATIKA DALAM MEMFASILITASI CONCEPTUAL CHANGE KONSEP BIOLOGI MOLEKULER
Biologi molekuler merupakan salah satu topik pada bidang studi biologi yang berisi konsep-konsep abstrak yang sulit dipahami oleh sebagian besar mahasiswa. Kondisi ini menyebabkan bervariasinya persepsi mahasiswa terhadap konsep-konsep tersebut sehingga menghasilkan pemahaman yang berbeda-beda pula....
Saved in:
Main Author: | Kristianti, Tati (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2653/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN PROGRAM PERKULIAHAN FISIKA SEKOLAH DENGAN ARGUMENTASI BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU
by: Marpaung, Nurliana
Published: (2017) -
ANALISIS MISKONSEPSI DAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI ILMIAH MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI PADA KONSEP GENETIKA MOLEKULER
by: Nurlaila, Lela
Published: (2017) -
PROJECT-BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM DALAM MEMFASILITASI KETERAMPILAN KOLABORASI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI JAMUR
by: Desty Nugraheni, -
Published: (2019) -
PEMBELAJARAN ANALITIK-SINTETIK BERBASIS OPEN-ENDED PROBLEMS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MULTIPEL, BERPIKIR KREATIF MATEMATIS, DAN SELF-CONCEPT MAHASISWA CALON GURU SEKOLAH DASAR
by: Yuniarti, Yeni
Published: (2017) -
PENGGUNAAN APLIKASI AUGMENTED REALITY UNTUK MEMFASILITASI PENGUASAAN KONSEP SISWA TENTANG SISTEM KOORDINASI DAN LITERASI DIGITAL
by: Zakia Nurhasanah, -
Published: (2019)