EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR : Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas V SDN Pasrikaliki Mandiri 1 Cimahi

permasalahan dari penelitian ini yaitu bagaimana efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization terhadap motivasi belajar dan hasil belajar siswa?", secara umum masalah yang akan dikaji oleh peneliti adalah: "Apakah terdapat perbedaan motivasi bela...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Taupik, Ahmad (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-08-22.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/2661/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/2661/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available