PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DI SMKN 6 BANDUNG
. Penerapan model pembelajaran yang tepat merupakan salah satu hal yang dapat menentukan tingkat keberhasilan suatu pembelajaran. Penentuan model pembelajaran sebaiknya disesuaikan dengan materi pembelajaran, yang tentunya akan diketahui kecocokannya setelah diterapkan dan dievaluasi. Pada penelitia...
Saved in:
Main Author: | Abrighani, Muhamad Rizki (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26618/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DENGAN DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN INSTALASI PENERANGAN LISTRIK (IPL) DI SMKN 6 BANDUNG
by: Mulia, Muhammad Ganjar
Published: (2017) -
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE (TTW) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DALAM PEMBELAJARAN KOMUNIKASI DATA MENGGUNAKAN CISCO PACKET TRACER
by: Fajar, Maulana Nurul
Published: (2016) -
MANFAAT PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN BOGA DASAR SMKN 3 CIMAHI
by: Sari, Detta Melsya Ratni
Published: (2016) -
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-ESTEEM ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN DENGAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING
by: Putri, Suci Rahma
Published: (2017) -
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP KETERAMPILAN DASAR BOLA TANGAN
by: Widiyaningsih, Idha
Published: (2016)