PENGARUH DISKUSI EKSPLISIT REFLEKTIF SETELAH PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED-INQUIRY TERHADAP PANDANGAN SISWA TENTANG INKUIRI ILMIAH
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskusi eksplisit reflektif setelah praktikum berbasis guided-inquiry terhadap pandangan siswa tentang inkuiriilmiah. Aspek inkuiriilmiah yang menjadi fokus dalam penelitian ini adalah (1) penyelidikan ilmiah dapat dilakukanmelalui metode yang berbe...
Saved in:
Main Author: | Nursaadah, Salma (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26648/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN PANDANGAN SISWA TENTANG HAKIKAT SAINS DAN ARGUMENTASI SISWA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN EKSPLISIT-REFLEKTIF DAN IMPLISIT BERBASIS ARGUMENTASI
by: Apriliani, Irsalina Hidayati
Published: (2016) -
Diskusi Ilmiah Arkeologi 11
by: Sedyawati, Edi, et al.
Published: (1987) -
MEMBANGUN PEMAHAMAN NATURE OF SCIENCE (NOS) DAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN EKSPLISIT-REFLEKTIF PADA MATERI PEMBIASAN CAHAYA
by: Cindy Pebrisintya, -
Published: (2019) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) BERBASIS LKS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
by: Saefulloh, Agus
Published: (2016) -
PROFIL SIKAP ILMIAH SISWAPADA KONSEP TERMOREGULASIDALAM MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY
by: Sugiarti, Rita
Published: (2016)