PENGARUH KONFORMITAS DAN TIPE GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN STARBUCKS COFFEE DI KOTA BANDUNG
Penelitianinibertujuanuntukmemperoleh data empiriktentangpengaruhkonformitasdantipegayahidupterhadaployalitasmerekpadakonsumen Starbucks di Kota Bandung. Respondenpenelitianiniadalahkonsumen Starbucks di Kota Bandung yang berstatusmahasiswaberjumlah 171 orangdenganmenggunakanteknikpuropose sampling....
Saved in:
Main Author: | Lestari, Erina Ayu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26649/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGETAHUAN LABEL HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE DI KOTA BANDUNG
by: Rakhmawati, Intan Noor
Published: (2017) -
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS RESERVE PVJ : Survei Terhadap Konsumen Starbucks Reserve PVJ
by: Cintya Nur Pratiwi, -
Published: (2017) -
REPRESENTASI STARBUCKS SEBAGAI GAYA HIDUP KONSUMERISME [Monolog Kebudayaan Barat Kepada Timur Dalam Secangkir Kopi]
by: Kheyene, Molekandella Boer
Published: (2013) -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN : Sensus pada Pengguna Alat Berat Excavator merek Kobelco di Kota Bandung
by: Muttaqien, Hilmi
Published: (2016) -
HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP HEDONIS DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA DENGAN PERILAKU DISSAVING (BERHUTANG) MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA (UPI) BANDUNG
by: Inayah, Nisa Aulia
Published: (2017)