PENGARUH ANGGAARAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN JILBAB ZOYA : Survey Pada Masyarakat Komplek Baleendah Permai, Kabupaten Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen Jilbab Zoya di Komplek Baleendah Permai, Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey eksplanatory dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner sebagai...
Saved in:
Main Author: | Haniyyah, Neti Nur (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2671/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN BEDAK MUKA
by: Nurrahmi, Annisa Widya
Published: (2016) -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN HANDPHONE : Survey Pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia angkatan 2014 dan 2015
by: Putri, Yunika Sujana
Published: (2017) -
KONSEP DIRI PRAMUGARI DALAM MELEPAS JILBAB
by: Armina Bionita, -
Published: (2017) -
CPENGARUH ATRIBUT PRODUK ROTIBOY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MALL CIPUTRA SEMARANG
by: ROSALIA, Shelli, et al.
Published: (2015) -
Membangun Kepuasan Konsumen Berbasis Atribut Produk Onde - Onde Bo Liem Mojokerto
by: Dessy A., Kurnia
Published: (2019)