PENGARUH DAYA TARIK RASIONAL DAN EMOSIONAL IKLAN YOUTUBE LINE 'HARI PERTAMA KERJA' TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LINE FOR PC
Berdasarkan data yang dilansir dari Google Indonesia, pertumbuhan pengguna YouTube di Indonesia di tahun 2015 sebesar 600% dan pertumbuhan durasi menonton sebesar 130%. Implikasi pertumbuhan tersebut mendasari LINE Indonesia dalam menghadirkan iklan YouTube 'Hari Pertama Kerja'sebagai sara...
Saved in:
Main Author: | Sholehah, Nida Amalia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2679/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, DAYA TARIK PESAN IKLAN DAN DAYA TARIK ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN MEDIASI TRUST Studi pada Motor Piaggio Vespa LX 150 di Kota Semarang
by: Hatmojo, Kristiana Satuti Noto, et al.
Published: (2014) -
Seribu hari pertama
by: Meliala, Andyda
Published: (2015) -
In the Line of Duty
by: Rigler/Rigler
Published: (1995) -
Line balancing using heuristic procedure and simulation of assembly line
by: Huskhazrin Kharuddin, Mohammad, et al.
Published: (2020) -
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN, CITRA ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KARTU AS (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran)
by: HARYONO, Andi Tri, et al.
Published: (2013)