PENGARUH DIMENSI PESAN KAMPANYE INISIASI PUBLIK EARTH HOUR TERHADAP SIKAP HEMAT ENERGI LISTRIK DI KALANGAN PELAJAR SMA KOTA BANDUNG
Kampanye Inisasi Publik Earth Hour merupakan kampanye komunikasi prososial untuk lingkungan yang telah berskala global. Namun, dalam penyelenggaraan acara Earth Hour 2016 pihak PLN mengklaim bahwa tidak ada penurunan konsumsi listrik saat acara Earth Hour. Di tengah persoalan krisis listrik di Indon...
Saved in:
Main Author: | Miyanti, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26719/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Sikap menghargai waktu di kalangan pelajar dan mahasiswa di Yogyakarta
by: Mintosih, Sri, et al.
Published: (1996) -
Hemat
by: Suminah, Enah, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KENAKALAN REMAJA DI KALANGAN PELAJAR
by: Aprilia Nurul Falah, -
Published: (2018) -
Mari hemat energi
by: Hastuti, Erni
Published: (2018) -
Pengaruh Intensitas Kampanye Cara Berkendara dengan Selamat (safety riding) dan Tingkat Kemampuan Kognitif Terhadap Tingkat Perilaku Berkendara dengan Selamat di Kalangan Pelajar SMA Setyabudhi Semarang
by: Eko, Feriyanto
Published: (2011)