PENGARUH PERAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA (PEER GROUP) TERHADAP INTENSI MEMBELI SECARA ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh peran kelompok teman sebaya terhadap intensi membeli barang secara online pada mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia. Penelitian ini melibatkan 100 mahasiswa dengan rentang usia 18-22 tahun di Universitas Pendidikan Indonesia. Pengumpu...
Saved in:
Main Author: | Girsang, Susan Yosefine Putri Br (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2675/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN ANTARA KONFORMITAS TEMAN SEBAYA DENGAN INTENSI MEMBELI LIPSTIK PADA SISWI SMA PLUS PEMBANGUNAN JAYA DI KOTA TANGERANG SELATAN
by: Pradhini, Cindy
Published: (2017) -
PENOLAKAN TEMAN SEBAYA (PEER REJECTION) PADA ANAK USIA DINI DAN UPAYA GURU DALAM MENANGANINYA
by: Rista Erika, -
Published: (2019) -
Hubungan antara Dukungan Sosial Teman Sebaya dengan Aktualisasi Diri Mahasiswa Jurusan Keperawatan Universitas Diponegoro
by: Widyaningsih, Atun Sa'diyati, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI MEMBELI PRODUK WARDAH
by: Roshuna, Ghaida
Published: (2016) -
HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN RESILIENSI
by: Susianah, Hana
Published: (2017)