PERBANDINGAN ANTARA PROJECT BASED LEARNING DENGAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI METAKOGNITIF DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL
Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan efektivitas project based learning dengan discovery learning untuk meningkatkan strategi metakognitif dan penguasaan konsep siswa pada materi pemanasan global yang dilakukan pada salah satu SMPN di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan Pretest Posttest...
Saved in:
Main Author: | Tumewu, Widya Anjelia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-11-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26762/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN ASESMEN AUTENTIK DALAM DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL
by: Muslim, Suryadi Syarifuddin
Published: (2016) -
PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI SETELAH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN METAKOGNITIF
by: Ai Epi Nopiani, -
Published: (2019) -
PERAN BAHAN AJAR IPA TERPADU TIPE CONNECTED PADA TEMA PEMANASAN GLOBAL TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA
by: Helfidayati, _
Published: (2016) -
PENERAPAN CONTEXT BASED LEARNING (CBL) DENGAN STRATEGI CM2RA UNTUK MEMPERBAIKI MODEL MENTAL SISWA SMA TERKAIT KONSEP PEMANASAN GLOBAL
by: Asep Saepul Ulum, -
Published: (2019) -
PERBANDINGAN PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH METODE DISCOVERY LEARNING DAN SISWA YANG MEMPEROLEH METODE SAINTIFIK
by: Rusmana, Amin
Published: (2017)