PENGGUNAAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS BRAILLE PADA PESERTA DIDIK TUNANETRA
Penelitian ini dilakukan terhadap dua orang peserta didik tunanetra kelas V SDLB dan kelas VII SMPLB di SLB Negeri A Kota Bandung. Kedua peserta didik tersebut mengalami hambatan dalam kemampuan menulis Braille yang meliputi penulisan ejaan kata, penggunaan spasi dalam kalimat, penggunaan tanda baca...
Saved in:
Main Author: | Koesmeilani, Dewi Hafitri Wulansari (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26834/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE SAS (STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS II SD
by: Wahyunita, Asterina
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS IV (EMPAT) DI SLB TUT WURI HANDAYANI KOTA BANDUNG
by: Ajirudin, -
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS HURUF TEGAK BERSAMBUNG PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS 1 SEKOLAH DASAR
by: Agustina, Ine
Published: (2016) -
Perbedaan Efektivitas antara Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) dan Metode Iqra' pada Membaca Permulaan Siswa Kelas I SDN Kebonsari 4 Jember
by: LUTFIYANI, Siti
Published: (2018) -
PENGARUH LATIHAN TAKTIL (PERABAAN) BRAILLE MANGOLD TERHADAP KESIAPAN MEMBACA PERMULAAN BRAILLE PADA PESERTA DIDIK TUNANETRA DI SLB NEGERI A KOTA BANDUNG
by: Muna, Khalisyatul
Published: (2017)