EVALUASI KELAYAKAN USAHA DARI ASPEK PEMASARAN BERDASARKAN PROGRAM PROMOSI PADA CAFÉ DISTRICT 29 BANDUNG
Permasalahan yang diteliti dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran pada Café District 29 Bandung. Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya beberapa keluhan dari konsumen untuk pertama kali nya datang ke Café District 29 ini karena kesulitan untuk mencari lokasi café tersebut. Penelitian...
Saved in:
Main Author: | Pafiatri, Tresna Ghinan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26852/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EVALUASI KELAYAKAN BISNIS BERBASIS ASPEK PEMASARAN DAN FINANSIAL PADA USAHA CAFÉ ROEMAH SEBELAH
by: Fauzi, Muhammad Nurman
Published: (2016) -
EVALUASI KELAYAKAN BISNIS DI CAFE NORTHWOOD KOTA BANDUNG MELIPUTI ASPEK PEMASARAN, TEKNIS DAN TEKNOLOGI, SUMBER DAYA MANUSIA DAN HUKUM
by: Ismatullah, Muhammad Fikri
Published: (2017) -
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI CAFE DISTRICT 29
by: Qistiya, Ommy
Published: (2017) -
Evaluasi Kelayakan Bisnis Di Restoran Sangkuriang Bandung Dari Aspek Operasional
by: Pramesti, Dhini Unggul
Published: (2016) -
STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA CAFÉ JIFAST DURIAN BANDUNG
by: Indhani, Aura Dini
Published: (2017)