EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODUL ELEKTRONIK INTERAKTIF TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA PELATIHAN DI BLTKLN

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas penggunaan modul elektronik interaktif untuk terhadap kemandirian belajar peserta pelatihan pada mata latih bahasa Jepang di BLTKLN Provinsi Jawa Barat. Adapun permasalahan umum dalam penelitian ini adalah: Bagaimana efektivitas penggunaan mo...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: Ramadhani, Faizal Febrian (VerfasserIn)
Format: Academic Paper
Veröffentlicht: 2016-10-24.
Schlagworte:
Online Zugang:http://repository.upi.edu/26911/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Online

http://repository.upi.edu/26911/

3rd Floor Main Library

Bestandesangaben von 3rd Floor Main Library
Signatur: A1234.567
Exemplar 1 Verfügbar