EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODUL ELEKTRONIK INTERAKTIF TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA PELATIHAN DI BLTKLN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas penggunaan modul elektronik interaktif untuk terhadap kemandirian belajar peserta pelatihan pada mata latih bahasa Jepang di BLTKLN Provinsi Jawa Barat. Adapun permasalahan umum dalam penelitian ini adalah: Bagaimana efektivitas penggunaan mo...
Saved in:
Main Author: | Ramadhani, Faizal Febrian (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26911/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN ANTARA IMPLEMENTASI KURIKULUM PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI DENGAN KINERJA LULUSAN PELATIHAN DI BLTKLN JAWA BARAT
by: Rachmat, Intan Ayu
Published: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI SMPN 26 BANDUNG
by: Mentari, Tiwi Wulan
Published: (2015) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-BOOK INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
by: Rohmah, Yulia Siti
Published: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK
by: Fauziah, Asy'syifaa
Published: (2016) -
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
by: Syarif, Nisa Nur Nabilah
Published: (2016)