EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODUL ELEKTRONIK INTERAKTIF TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA PELATIHAN DI BLTKLN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas penggunaan modul elektronik interaktif untuk terhadap kemandirian belajar peserta pelatihan pada mata latih bahasa Jepang di BLTKLN Provinsi Jawa Barat. Adapun permasalahan umum dalam penelitian ini adalah: Bagaimana efektivitas penggunaan mo...
Salvato in:
Autore principale: | Ramadhani, Faizal Febrian (Autore) |
---|---|
Natura: | Academic Paper |
Pubblicazione: |
2016-10-24.
|
Soggetti: | |
Accesso online: | http://repository.upi.edu/26911/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Documenti analoghi
-
HUBUNGAN ANTARA IMPLEMENTASI KURIKULUM PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI DENGAN KINERJA LULUSAN PELATIHAN DI BLTKLN JAWA BARAT
di: Rachmat, Intan Ayu
Pubblicazione: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI SMPN 26 BANDUNG
di: Mentari, Tiwi Wulan
Pubblicazione: (2015) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-BOOK INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
di: Rohmah, Yulia Siti
Pubblicazione: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK
di: Fauziah, Asy'syifaa
Pubblicazione: (2016) -
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
di: Syarif, Nisa Nur Nabilah
Pubblicazione: (2016)