EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODUL ELEKTRONIK INTERAKTIF TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA PELATIHAN DI BLTKLN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas penggunaan modul elektronik interaktif untuk terhadap kemandirian belajar peserta pelatihan pada mata latih bahasa Jepang di BLTKLN Provinsi Jawa Barat. Adapun permasalahan umum dalam penelitian ini adalah: Bagaimana efektivitas penggunaan mo...
保存先:
第一著者: | Ramadhani, Faizal Febrian (著者) |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2016-10-24.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/26911/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
HUBUNGAN ANTARA IMPLEMENTASI KURIKULUM PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI DENGAN KINERJA LULUSAN PELATIHAN DI BLTKLN JAWA BARAT
著者:: Rachmat, Intan Ayu
出版事項: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI SMPN 26 BANDUNG
著者:: Mentari, Tiwi Wulan
出版事項: (2015) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-BOOK INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
著者:: Rohmah, Yulia Siti
出版事項: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK
著者:: Fauziah, Asy'syifaa
出版事項: (2016) -
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
著者:: Syarif, Nisa Nur Nabilah
出版事項: (2016)