PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP
Setiap hotel berlomba-lomba untuk mendapat pangsa pasar yang ada dengan menerapkan banyak strategi agar terus dapat bersaing. Penelitian ini dilakukan di The Trans Luxury Hotel Bandung yang merupakan salah satu hotel di Kota Bandung yang mengalami masalah dengan terus menurunnya tingkat hunian kamar...
Saved in:
Main Author: | Nasution, Kiki Rezeki (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-09-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26918/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP: Survei terhadap Tamu Individu yang Menginap di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung
by: Mutaqin, Muhamad Faza
Published: (2016) -
PENGARUH SERVICE COVENIENCE TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI GUMILANG REGENCY HOTEL
by: Septiawan, Muhammad Indra
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI ASTON BRAGA HOTEL AND RESIDENCE
by: Irmawan, Ade Agung
Published: (2017) -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap DI Hotel Aston Jember
by: PAHLEVI, Mohammad Reza
Published: (2020) -
PENGARUH PROGRAM PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI THE PAPANDAYAN HOTEL BANDUNG : Studi Kasus Pada Tamu Bisnis yang Menginap di The Papandayan Hotel Bandung
by: Ilman, Nafisiddik
Published: (2016)