PROFIL KETERAMPILAN METAKOGNITIF DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK
Hasil belajar siswa merupakan salah satu indikator ketercapaian kompetensi dasar siswa dalam belajar. Namun, hasil belajar IPA masih tergolong rendah, yaitu sekitar 60 dari skala 100. Hal ini salah satunya disebabkan oleh kurangnya pengaturan aktivitas kognitif siswa yang disebut dengan keterampilan...
Saved in:
Main Author: | Fitriyani, Riska (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26965/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PENGURAIAN SAMPAH ORGANIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN BEKERJA DALAM TIM PADA SISWA SMA
by: Nur Rokhmani Tri Siswi, -
Published: (2019) -
MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN METAKOGNISI PESERTA DIDIK MELALUI BAHAN AJAR BERBASIS KONSTRUKTIVIS-METAKOGNITIF
by: Hapsari, Niken Dwi
Published: (2016) -
Pengaruh Model Pembelajaran Rqaad terhadap Motivasi Belajar dan Keterampilan Metakognitif Mahasiswa Mata Kuliah Strategi Belajar Mengajar Biologi
by: SISWATI, Bea Hana, et al.
Published: (2021) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN BERKOMUNIKASI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA PEMBELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR
by: Christiana, Merry
Published: (2017) -
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS, KOMUNIKASI, DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN METAKOGNITIF
by: Aminah, Mimih
Published: (2016)