PENGARUH PENGGUNAAN COMPUTER BASED INSTRUCTION MODEL DRILLS CHALLENGER GAME TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK
Penggunaan media pembelajaran dapat membantu guru dalam proses belajar-mengajar untuk meningkatkan prestasi belajar siswa pada Mata Pelajaran TIK di SMP Kartika XIX-2 Kota Bandung. Secara umum, rumusan masalah penelitian ini yaitu apakah terdapat pengaruh penggunaan Computer Based Instruction Model...
Saved in:
Main Author: | Mulyani, Devi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26973/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN COMPUTER BASED INSTRUCTION (CBI) MODEL TUTORIAL DENGAN VIDEO TUTORIAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA : Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran TIK terhadap Siswa Kelas VIII
by: Satya Purnama, Harry
Published: (2017) -
PENGARUH PENGGUNAAN E-LEARNING KELASKITA TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN TIK
by: Atiroh, Isti Tibah
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL TUTORIAL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
by: Poluakan, Siti Handayani
Published: (2016) -
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN LATIHAN (DRILL) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI DASAR OTOMOTIF
by: Zikri, Syirojuddin
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN LATIHAN (DRILL) UNTUK MENGATASI KESULITAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GAMBAR TEKNIK
by: Sobah CH, Subhan Nur
Published: (2017)