PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND TABLE BERBANTUAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS
Penggunaan metode kooperatif tipe round table berbantuan media flash card dapat membantu guru untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan perbedaan peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa antara pembelajaran yang menggunak...
Saved in:
Main Author: | Nursalat, Dede Gagah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26975/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR BERBANTUAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS BAHASA INGGRIS
by: Purwanti, Dwi
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF ROUND TABLE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA BAHASA JEPANG
by: Nurjanah, Devi
Published: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KELILING KELOMPOK (ROUND CLUB) BERBANTUAN MEDIA KONKRET TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA
by: Carmanita, _
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE ROUND TABLE UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Aryanda, Fitri Febbianti
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KEMAMPUAN MENGINGAT KOSAKATA BAHASA ARAB
by: Pangestika, Restu
Published: (2016)