PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA INFOGRAPHIC BERBASIS ANIMASI 2D TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab permasalah tentang rendahnya hasil belajar ranah kognitif pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Penggunaan media pembelajaran yang diterapkan di sekolah dirasa penting sebagai solusi untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa. Rumusan masalah umum...
Saved in:
Main Author: | Sopian, Erwin (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26976/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kurikulum SLTP GBPP mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial
by: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Published: (1992) -
Kurikulum SLTP GBPP mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (geografi)
by: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Published: (1992) -
Pengaruh Media Infographic Terhadap Kecerdasan Visual Spasial Siswa Pada Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Sosial : penelitian kuasi eksperimen terhadap Siswa Kelas VII SMPN 49 Kota Bandung
by: Suryadipura, Febby Achmad
Published: (2015) -
PENGARUH PENGGUNAAN METODE MNEMONIK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGINGAT PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
by: Dermawanti, Ayu
Published: (2016) -
PENGARUH MEDIA INFOGRAPHIC BERBASIS AUGMENTED REALITY TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR ANALITIS SISWA
by: Ramadhan, Imtiyazul Urfa
Published: (2017)