MANAJEMEN PEMASARAN PERGURUAN TINGGI
Permasalahan manajemen pemasaran yang dihadapi perguruan tinggi adalah memperebutkan pasar yang sangat ketat persaingannya. Penelitian ini difokuskan untuk mengkaji lebih rinci: 1. pasar; 2. bauran pemasaran yang mencakup: produk, harga, sumber daya, persaingan, strategi pemasaran; dan 3. kinerja pe...
Saved in:
Main Author: | Hasbi, Imanuddin (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26984/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MANAJEMEN BIAYA PENDIDIKAN DI PERGURUAN TINGGI
by: Kurniawan, Asep
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS MANAJEMEN PELATIHAN DOSEN PERGURUAN TINGGI SWASTA
by: Kusumawati, Erna
Published: (2016) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOTA BANDUNG
by: Fadila, Anisa
Published: (2016) -
Statistik Perguruan Tinggi (PT)2012/2013
by: Na'ïm, Ainun -
Panduan registrasi pendidik pada perguruan tinggi
by: Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan TInggi