PEMBELAJARAN SAINS MENGGUNAKAN CONCEPTUAL METAPHORS MELALUI INKUIRI TERBIMBING DAN PENGARUHNYA TERHADAP CONCEPTUAL CHANGE SISWA SMP PADA TOPIK PEMANASAN GLOBAL
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Conceptual Change siswa pada topik pemanasan global setelah pembelajaran IPA terpadu berbasis inkuiri terbimbing menggunakan Conceptual Metaphors. Metode penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan desain Non-equivalent Control Group Desig...
Saved in:
Main Author: | Menia, Meli (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2749/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
A Conceptual Metaphor Analysis of Nation & Society on Selected Donald Trump's Speeches and Remarks 2017
by: RACHMAWATI, Dwi Aida
Published: (2019) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA TOPIK KARBOHIDRAT
by: Wendy Wilujeng Avilia, -
Published: (2019) -
Conceptual Physics.
by: CROWELL, Benjamin -
ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA TOPIK TITRASI ASAM BASA MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING
by: Talhah Saufi Billah An Nimari, -
Published: (2019) -
ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN TOPIK LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING
by: Rini Dwi Astuti, -
Published: (2019)