PEMBELAJARAN SAINS MENGGUNAKAN CONCEPTUAL METAPHORS MELALUI INKUIRI TERBIMBING DAN PENGARUHNYA TERHADAP CONCEPTUAL CHANGE SISWA SMP PADA TOPIK PEMANASAN GLOBAL

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Conceptual Change siswa pada topik pemanasan global setelah pembelajaran IPA terpadu berbasis inkuiri terbimbing menggunakan Conceptual Metaphors. Metode penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan desain Non-equivalent Control Group Desig...

Fuld beskrivelse

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Hovedforfatter: Menia, Meli (Author)
Format: Academic Paper
Udgivet: 2016-08-30.
Fag:
Online adgang:http://repository.upi.edu/2749/
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!

Internet

http://repository.upi.edu/2749/

3rd Floor Main Library

Detaljer om beholdninger fra 3rd Floor Main Library
Klassifikationsnummer: A1234.567
Kopi 1 Tilgængelig