PEMBELAJARAN SAINS MENGGUNAKAN CONCEPTUAL METAPHORS MELALUI INKUIRI TERBIMBING DAN PENGARUHNYA TERHADAP CONCEPTUAL CHANGE SISWA SMP PADA TOPIK PEMANASAN GLOBAL

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Conceptual Change siswa pada topik pemanasan global setelah pembelajaran IPA terpadu berbasis inkuiri terbimbing menggunakan Conceptual Metaphors. Metode penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan desain Non-equivalent Control Group Desig...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: Menia, Meli (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2016-08-30.
Materias:
Acceso en línea:http://repository.upi.edu/2749/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Internet

http://repository.upi.edu/2749/

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Disponible