PENERAPAN ASESMEN AUTENTIK DALAM PEMBELAJARAN SISTEM EKSKRESI TINGKAT SMA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ALAT PERAGA
Kurikulum yang dibuat oleh pemerintah hendaknya mampu menjadi masukan bagi dunia pendidikan. Adanya kurikulum tersebut sudah pasti menuntut penilaian yang menjadi salah satu aspek penting dalam kurikulum. Penilaian yang paling sering digunakan dan menjadi satu-satunya penilaian yaitu tes objektif (s...
Saved in:
Main Author: | Arifah, Halimah Nur (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/276/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ALAT PERAGA IRISAN KERUCUT
by: Eyus Sudihartinih, -
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS ASESMEN AUTENTIK DALAM PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
by: Andisa, Elvania
Published: (2016) -
Asesmen autentik pembelajaran bahasa Indonesia SMA: pemanfaatan instrumen berdasarkan analisis kebutuhan
by: Nainggolan, Murtiana, et al.
Published: (2018) -
PROFIL PERUBAHAN KONSEPTUAL SISWA MELALUI ASESMEN FORMATIF PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
by: Wening, Ruruh Tyas
Published: (2016) -
Penggunaan dan pengembangan alat peraga ipa
by: Sjaichu, Acmad
Published: (2001)