PERBANDINGAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA JURUSAN IPA DAN IPS
Siswa jurusan IPA dan IPS masih saja beranggapan bahwa siswa jurusan IPA lebih baik dibandingkan jurusan IPS, terutama dalam bidang belajar. Belajar adalah suatu proses untuk memperoleh motivasi dalam pengetahuan, keterampilan, kebiasaan, dan tingkah laku individu. Setiap siswa memiliki tujuan belaj...
Saved in:
Main Author: | Zakiah, Nuri Ardilah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2783/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Students' self-regulation and motivation in learning science
by: Tanti, Tanti, et al.
Published: (2020) -
HUBUNGAN ANTARA SELF-REGULATED LEARNING DENGAN DISIPLIN BELAJAR SISWA
by: Andini, Rena
Published: (2016) -
PERBANDINGAN LITERASI TUMBUHAN ABAD 21 PADA SISWA KELAS IPA DAN IPS MELALUI METODE FIELD TRIP
by: Anna Nurul Alfyah, -
Published: (2018) -
Self Efficacy Dan Self Regulated Learning Peserta Didik Mata Pelajaran Sejarah Kelas Xi Ips Sma Negeri Ambulu Tahun Ajaran 2017/2018
by: KHOIRIYATUL, Wulan Sari
Published: (2019) -
PENGARUH SELF REGULATED LEARNING TERHADAP DISIPLIN SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI
by: Aditya, Wildan Nur
Published: (2016)