STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERBANKAN PT. BANK MANDIRI KANWIL JAWA 1 DALAM MENARIK NASABAH MANDIRI TABUNGAN
PT. Bank Mandiri berdasarkan data peringkat bank terbesar menduduki peringkat pertama dengan total aset Rp 905,76 triliun akan tetapi itu semua dari sumbangan deposito dan giro bukan dari mandiri tabungan reguler oleh karena itu penulis ingin meneliti bagaimana strategi komunikasi pemasaran PT. Bank...
Saved in:
Main Author: | Nurreza, Mochammad (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2799/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI MANDIRI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG LUMAJANG
by: Suharyanto
Published: (2018) -
Perlindungan Hukum Bagi Nasabah Bank Mandiri Terhadap Kesalahan Sistem Teknologi Informasi Bank Mandiri Legal Protection for Bank Mandiri Customers Toward the Mistake of Information System Technological at Bank Mandiri
by: LISTIYAPUJI, Fona Kartika
Published: (2020) -
STUDI TENTANG SIKAP NASABAH TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA NASABAH BANK MANDIRI DI KUNINGAN, JAWA BARAT
by: Safitri, Meilani Dwi, et al.
Published: (2015) -
Hubungan Terpaan Iklan, Promosi Penjualan dan Public Relations terhadap Penciptaan Brand Equity Treasury Group pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk di Kanwil VII Semarang
by: Anindya, Ratna Wulandari
Published: (2010) -
PENGARUH NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI JEMBER
by: Pizza Farah Hayati
Published: (2014)