PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN MERGOSARI CIAMIS
Masalah umum dalam penelitian ini adalah tentang bagaimana gambaran pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Restoran Mergosari Ciamis. Secara lebih khusus rumusan masalah terdiri dari 1) Gambaran kualitas pelayanan di Restoran Mergosari Ciamis? 2) Gambaran kepuasan konsumen di Rest...
Saved in:
Main Author: | Audria, Regina Lorenza (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27125/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN di RESTORAN OASIS JAKARTA : Survei Pada Konsumen Restoran Oasis Jakarta
by: Muhammad Ridwan, -
Published: (2016) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Pizza Hut Cabang Jember
by: Kurniawati, Tyas, et al.
Published: (2019) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL PALM BONDOWOSO
by: JULIATI, DWI RETNO
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
by: Yuli Prastika, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH RESTAURANT ATTRIBUTES TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GENERASI Y PADA RESTORAN SUNDA DI KOTA BANDUNG
by: Sukmawati, Meti
Published: (2017)