PENERAPAN METODE PROBLEM BASED LEARNING (PBL)DENGAN GENRE GAME PETUALANGAN PADA MATA PELAJARAN ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMK
Perkembangan Teknologi dan Komunikasi telah memberikan pengaruh terhadap dunia pendidikan khususnya dalam proses pembelajaran. Materi pengenalan Algoritma dan Pemrograman Dasar menekankan pada pemahan konsep dasar yang membutuhkan tingkat pemahaman yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengemb...
Saved in:
Main Author: | Afifah, Intan Asri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-05-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27241/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN SUPERITEM BERBANTUAN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PETUALANGAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
by: Fadli Maulana Ghilman Maghfuri, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERBANTUAN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PETUALANGAN PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA
by: Ashiddiqi, Muhamad Fiqri
Published: (2017) -
RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PETUALANGAN DENGAN MODEL PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
by: Putra, Noval Prahara
Published: (2016) -
RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF GAME BERBASIS STRATEGI TANDUR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
by: Permatasari, Intan
Published: (2016) -
RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENERAPKAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
by: Gustami, Wetri
Published: (2016)