PENGEMBANGAN MODEL STRATEGI PEMBELAJARAN 5MT (SQRACT) BERBASIS DIMENSI PROSES KOGNITIF BAGI PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN WACANA ILMIAH SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS
Penelitian ini bertujuan mengembangkan dan menguji efektivitas model pembelajaran strategi 5MT (mengamati, menanya, membaca, menalar, mengomunikasikan, tes) atau (SQRACT=survei, question, read, association, communicating, and test) selanjutnya disebut strategi 5MT (SQRACT) berbasis dimensi proses ko...
Saved in:
Main Author: | Andriani, Rina (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-09-05.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27265/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMETAAN DIMENSI PROSES KOGNITIF DAN DIMENSI PENGETAHUAN KONTEN IKATAN ION LEVEL SMA BERDASARKAN TAKSONOMI ANDERSON DAN KRATHWOHL
by: Siregar, Berliana
Published: (2017) -
HUBUNGAN PEMAHAMAN INKUIRI ILMIAH DENGAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMA PADA MATERI EKOSISTEM
by: Ghina Mutiara Abas, -
Published: (2019) -
GIS-BASED ANALYSIS FOR ASSESSING LANDSLIDE AND DROUGHT HAZARD IN THE CORRIDOR OF MT. MERAPI AND MT. MERBABU NATIONAL PARK, INDONESIA
by: Marhaento, Hero
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN STRATEGI DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) DENGAN BERBANTUAN STUDENT QUESTION DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN WACANA FIKSI
by: Widowati, Rafina
Published: (2017) -
Dimensi Proses Kognitif Latihan Soal Berdasarkan Taksonomi Bloom Pada Buku Teks Peserta Didik Kelas III Tema 7 Perkembangan Teknologi
by: YUNIAR, Diah Shafira
Published: (2022)